Sabtu, 31 Agustus 2013

Dikpora NTB Siap Adakan Workshop BOS SMA 2013

TNC. Pemerintah propinsi nusa tenggara barat dinas pendidikan pemuda dan olahraga siap mengadakan workshop review program kerja BOS SMA tahun 2013 tahap I tanggal 2-5 September 2013 bertempat di Hotel Lombok Garden. Sesuai dengan surat edaran dari dikpora kab/kota nomor 423.2/2365.dikmenti/dikpora tanggal 28 Agustus 2013. Dalam kegiatan tersebut akan dikikuti masing-masing perwakilan dari kab/kota se NTB.
Sesuai dengan hasil rapat koordinasi penyusunan rencana tindaklanjut (actionplan) implementasi program SMA bulan April 2013 yang dilaksanakan di Yogjakarta serta rapat koordinasi dan evaluasi semester pertama bulan Juli 2013 di Mataram. terdapat salah satu program kegiatan penyediaan dan peningkatan layanan pendidikan SMA bidang dikmen dinas dikpora propinsi NTB melalui dana dekonsentrasi adalah review program kerja SMA yang berkaitan dengan pemberian Bantuan Operasional Sekolah (BOS) SMA tahun 2013.

Tujuan kegiatan tersebut adalah mereview proposal dan program kerja berkaitan dengan penggunaan dan BOS SMA, menyusun RAB penggunaan dan BOS SMA, menandatangani SPTJM penyaluran BOS SMA, menandatangani fakta integritas penggunaan/pengelolaan BOS SMA dan menginventaris permasalahan penggunaan dan R-BOS SMA Januari-Juni 2013. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...