Rabu, 07 Agustus 2013

Dikpora Kota Bima Siap Bagikan Uang Sertifikasi

TNC. Dinas pendidikan pemuda dan olahraga kota bima akan mencairkan uang sertifikasi guru tahap ke 2 tahun 2013. Dalam pencairan uang sertifikasi tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana pihak dinas menerbitkan surat pernyataan kesekolah yang dibubui tanda tangan kepala sekolah sebagai penanggung jawab terhadap kebenaran guru yang bersertifikasi di sekolah tersebut dengan dilampirkan sk pembagian tugas guru tahun pelajaran 2012/2013 semester 2 dan tahun pelajaran 2013/2014 semester 1.
"saya akan mencairkan uang sertifikasi guru jika pihak sekolah membuat surat pernyataan sesuai dengan surat edaran kami dengan dilampirkan sk pembagian tugas" ungkap kepala dinas dikpora dikantor setempat".

Ibu Erma Wahyu Ningsih,SH mengungkapkan "kami biasanya langsung menerima uang setelah melakukan tandan tangan bahkan bisa diwakilkan namun tahun ini berbeda dan ada sedikit ribet" ungkapnya kemarin 4/8.

"namun ini adalah aturannya, mau nda mau suka nda suka harus dilakukan tho itu juga bagus untuk membuktikan bahwa memang guru itu layak mendapatkan uang sertifikasi" lanjutnya.

Rencananya uang sertifikasi tersebut akan cair setelah pihak sekolah melaporkan/mengirim kembagi surat pernyataan dengan dilampirkan sk pembagian tugas. Alamsyah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...