Selasa, 20 Agustus 2013

Salome Penaraga Semakin Diminati

TNC. Salome makanan sejenis pentolan bakso ini semakin diminati oleh masyarakat Kota Bima pada umumnya dan merupakan salah satu usaha yang cepat merembak di Kota Bima pada umumnya dimana kita bisa melihat dibeberapa sudut kampung pasti dan mudah kita ketemukan. Namun salome penaraga atau biasa kebanyakkan masyarakat Kota Bima menyebutnya Salome Narkoba.
Kho bisa disebut Salome Narkoba? Ibu Juweni pemilik mengungkapkan "karena orang bilang dengan makan salome saya dapat membuat orang ketagihan makannya sehingga orang mengatakan salome narkoba karena enaknya menarik selera untuk mencoba lagi dan mencoba lagi" ungkapnya.

"yang sebenarnya salome saya ini bukan salome narkoba namun salome penaraga tetapi karena masyarakat sudah biasa menyebutnya jadi seperti itu yang sebenarnya salome narkoba itu sudah tidak jual lagi karena beliau sudah meninggal" lanjutnya.

Mei salah satu pelanggan memberikan tanggapan kenapa memilih salome penaraga mengungkapkan "karena salomenya memang enak banyak yang beli dibandingkan yang lain ini beda mungkin ada khasnya" ungkapnya.

"setiap waktu jualannya banyak para pembeli yang datang dan pembelinya dari semua kalangan siswa, pegawai-pegawai diwaktu istirahat mereka sengaja datang kesini" lanjutnya.

Salome Penaraga ini sudah lama dan makin lama semakin banyak pelanggan bahkan sampai orang-orang diluar Kota Bima berkunjung atau sekedar makan di tempat tersebut. Jika ingin mencoba menikmati salome khas penaraga lebih jelasnya anda bisa datang di Kelurahan Penaraga RT 10 RW 04 Kec Raba Kota Bima atau untuk sekedar informasi bisa hubungi Hp 081339787322 namun tidak melayani pemesanan. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...