Senin, 26 Agustus 2013

Pembekalan PPL Angkatan VII STKIP Taman Siswa Bima 2013

TNC. Senin (26/8) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Taman Siswa Bima mengadakan acara pembekalan PPL (praktek pengalaman lapangan) angkatan VII Tahun 2013 bertempat di Auditorium Sudirman.  Dalam Acara tersebut dibuka secara langsung oleh ketua STKIP Taman Siswa Bima Drs H Sudirman Ismail M.Si dan dihadiri pembantu ketua 5 ketua prodi (Penjaskesrek,Sejarah,Matematika,Bhs Inggris dan Fisika) beserta seluruh mahasiswa kampus 2 dan induk semester VII .

Kegiatan yang berlangsung mulai jam 08.00 Wita berjalan dengan lancar dan hitmat.

Mulyadi M.Pd selaku ketua LPPM mengungkapkan "acara pembekalan ini merupakan salah satu program lembaga dalam menyiapkan mahasiswa nantinya dalam menghadapi PPL disekolah".

"sekitar 432 orang yang akan mengikuti pembekalan dari 5 jurusan yang ada, 300 orang dari mahasiswa reguler dan 132 orang lainnya dari ekstensi" lanjutnya.
 
Sudirman mengatakan dalam sambutannya "hari ini adalah hari yang baik dan angkatan ke VII hari adalah angkatan yang lebih baik dan bagus dari angkatan-angkatan yang lalu" katanya disambut dengan antusias oleh peserta pembekalan.

Acara pembekalan tersebut rencananya akan dilaksanakan mulai hari senin 26 Agustus 2013 sampai dengan 29 Agustus 2013. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...