Kamis, 29 Agustus 2013

HUT Pramuka, SMA PGRI Siap Mengikuti Lomba Gerak Jalan

TNC. Rabu (28/8) Gerakan pramuka kwartir cabang kota bima panitia hari pramuka ke 52 kwarcab Kota Bima siap mengadakan lomba gerak jalan tingkat SD/SMP dan SMA se Kota Bima. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan tanggal 12 September 2013. SMA PGRI Kota Bima salah satunya dalam menghadapi lomba gerak jalan tersebut siap ikut serta dan mengirim 2 regu masing-masing 1 regu putra dan putri, dalam persiapannya mulai Senin (26/8) telah mulai melakukan latihan dan akan terus dilakukan sebelum hari H perlombaan yaitu setiap pagi saat jam istirahat.
Sirajuddin, S.Pd selaku wakasek kesiswaan mengungkapkan "dalam memeriahkan hari pramuka kami sudah mempersiapkan 2 regu dimana masing-masing 1 regu putra dan putri" ungkapnya saat dilapangan sekolah setempat.


"setelah kami terima surat dari panitia kami langsung melakukan seleksi siswa-siswi kami langsung melakukan latihan dan kami menggunakan jam istirahat dan insyallah kami akan terus melakukan latihan serta akan dibina oleh guru pramuka" lanjutnya.

Nurhidayat, S.Pd selaku pembina pramuka mengungkapkan "dalam perlomba gerak jalan kemarin kami masuk 10 besar dan untuk kegiatan ini kami akan berusaha menampilkan yang terbaik serta mempertahankannya dan selain itu dalam hal ini partisipasi dan membawa nama sekolahlah yang paling utama bagi kami" ungkapnya.

Hal yang sama dilakukan dimasing-masing sekolah SD/SMP dan SMA se-Kota Bima tak terkecuali di SMAN 3 Kota Bima melakukan persiapan latihan selain setiap pagi juga dilakukan di sore hari. Alamsyah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...