Senin, 26 Agustus 2013

Sudirman, Dosen S2 dan S3 sekolah gratis

TNC. STKIP Taman Siswa Bima lagi-lagi mendapatkan jatah dosen untuk mengikuti kuliah S3 di Amerika dan Inggris setelah tahun lalu mendapatkan jatah dosen untuk mengikuti kuliah S2 "alhamdulillah lagi-lagi tahun ini kita mendapatkan jatah untuk dosen S3 yang akan mengikuti kuliah di Amerika dan Inggris" ungkap Drs Sudirman Ismail, M.Si selaku ketua STKIP Tamsis Bima saat pembukaan pembekalan PPL di Auditorium Sudirman Senin (26/8).
"maksudnya setengah biaya ditanggung oleh kampus dan ini membuktikan bahwa STKIP Tamsis Bima merupakan perguruan tinggi yang layak diperhitungkan bahkan saya berani mengatakan lebih baik dari kampus-kampus yang lain yang ada di Kab/Kota Bima" lanjutnya.

Dalam acara tersebut ketua lembaga juga membeberkan beberapa program kampus kedepan salah satunya akan dibagun kolam renang serta perbaharuan ruang kuliah dan selain itu juga menerapkan program micro teacing mulai semester 1.

"mulai tahun ini saran saya mulai semester 1 akan diterapkan praktek mengajar agar nantinya mahasiswa memiliki modal dalam menghadapi PPL disekolah-sekolah". Alamsyah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...