Rabu, 12 Juni 2013

Sejarah Baru STKIP Taman Siswa Bima Kampus Kota


TNC. Selasa (12/06) Setelah direalisasikannya pembangunan Kampus Kota Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Taman Siswa Bima pelaksanaan ujian akhir semester Tahun 2013 di kampus setempat, setelah sekian lama eksis di Kota Bima, mahasiswa selama ini melakukan ujian dikampus induk di kab bima. Drs H Sudirman Ismail, M.Si mengungkapkan “ujian akhir semester tahun ini merupakan yang pertama bagi mahasiswa kampus kota setelah sekian lama melakukan ujian di kampus induk” ungkapnya.

“selain itu saya berencana akan membangun gedung lantai dua, dibelakang dan samping gedung ini akan saya bangun musholah dan lapangan olahraga dan ini semua saya lagi dalam proses pembebasan lahan karena memang lahan ini milik yayasan dan saya mohon do’anya agar ini semua dapat terlaksana” lanjutnya saat ditemui dikampus setempat.

Jumlah mahasiswa kampus kota tahun 2013 ini sekitar 650 orang dari 2 jurusan yaitu penjaskesrek dan sejarah,  

Saidin salah satu mahasiswa kampus kota jurusan penjas mengungkapkan “Alhamdulillah tahun ini kami bisa melakukan ujian akhir di kampus sendiri dan ini dapat meringankan beban kami terkait transportasi dan kami berharap apa yang menjadi rencana beliau kami sangat mendukung dan itu semua semoga segera dapat terealisasi” ungkapnya. Alamsyah     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...