Rabu, 19 Juni 2013

Pohon Besar Menimpa Traffic Light

TNC. Rabu (19/6) Beberapa hari ini Kota Bima dan sekitarnya digeluyuri hujan lebat tanpa disertai angin kencang. Pohon besar yang berdiri tepat di sebelah utara traffic light perempatan SMAN 3 Kota Bima tengah malam tepatnya jam 02.00 Wita pohon besar yang terlihat berdiri kokoh tersebut, roboh menimpa traffic light, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut seperti yang diungkapkan Ahmad salah satu tukang ojeng yang biasa mangkal di tempat tersebut mengungkapkan "sekitar jam 2 malam pohon besar tersebut roboh menimpa traffic light selain itu pos pangkalan ojek kami juga ikut roboh serta pohon tersebut roboh langsung di menutup jalan propinsi tersebut (jalan soekarno-hatta)" ungkapnya.
"Alhamdulillah untung tidak ada pengendara yang lewat jika ada mungkin apa yang terjadi dan lebih bersyukur lagi tidak terjadi pada siang hari karena kami biasa nongkrong disini" lanjutnya saat diwawancarai crew TNC pagi di tempat kejadian.

Sekitar jam 07.00 Wita tim Dinas Tata Kota langsung mengambil inisiatif membersihkan potongan-potongan kayu besar tersebut dengan menggunakan mesin pemotong dan yang lainnya menggunakan parang dan kapak.

Untuk sementara jalur utama tersebut dialihkan keselatan menuju rumah sakit umum daerah bima, sekitar kurang lebih 2 jam jalan utama tersebut dapat dilewati para pengendara. Alamsyah  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...