Rabu, 19 Juni 2013

KM Kota Bima Mengadakan Rapat Persiapan ROADSHOW/Temu Kreatif

TNC. Rabu (19/6) Komunitas kampung media kota bima mengadakan rapat persiapan ROADSHOW ke kampung media sumbawa dan Lombok yang sekaligus dalam rangka kegiatan temu kreatif bersama Dishubkominfo propinsi NTB tanggal 25 Juni 2013 di Mataram. Pertemuan selasa malam tersebut dihadiri 5 komunitas KM Kota Bima diantaranya KM Sarangge (bang alan malingi), KM Ngguwu Mbojo (adi), KM Umasolud ( bang Fan), KM Rasana'e Timur (bang nanang) dan KM Tembenggoli (alam).
Ruslan, S.Sos (bang alan malingi) selaku yang dipercaya sebagai ketua rombongan mengatakan "malam ini kita membahas rencana kita untuk melakukan ROADSHOW ke kampung media Sumbawa dan Lombok yang sekaligus menghadiri undangan temu kreatif bersma Dishubkominfo dengan menggunakan motor" katanya saat disekretarian KM Kota Bima malam"

Rencana ROADSHOW tersebut star Minggu, 23 Juni 2013 pagi menuju Kab Bima, Dompu dan Sumbawa sehari setelah itu menuju pulau lombok menuju Kota Mataram dan tanggal 25 Juni 2013 bertemu dengan Dishubkominfo yang dimana tempat pertemuan tersebut kami belum mendapatkan konfirmasi dari dinas terkait lanjutnya. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...