Kamis, 13 Juni 2013

HUT Ke-66, Koperindak Kota Bima Siap Mengadakan Lomba Cerdas Cermat

TNC.  Kamis (13/06) Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindak) Kota Bima bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Bima siap mengadakan lomba cerdas cermat perkoperasian tingkat SMA/SMK/MA se-Kota Bima Tahun 2013 tanggal 20 Juni 2013 jam 09.00 Wita bertempat di Aula SMAN 1 Kota Bima. Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut hari ulang tahun Koperasi yang ke 66 Tahun 2013.


SMA PGRI Kota Bima salah satunya mendapatkan surat undangan untuk mengikut sertakan dalam kegiatan tersebut, Rohana, S.Pd selaku pembina olimpiade ekonomi membenarkan adanya undangan tersebut mengatakan "suatu kehormatan kami mendapatkan undangan dari Dinas Koperindak terkait permohonan agar ikut serta dalam lomba cerdas cermat, dalam memeriahkan Hut Koperindak ke 66, ini merupakan kegiatan yang pertama yang dilakukan Koperindak" katanya saat ditemui di sekolah setempat.

"terkait partisipasinya, kami akan mempersiapkan diri sekaligus menseleksi siswa-siswi kami yang akan tampil nantinya dan mudah-mudahan kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya agar siswa-siswi memahami tentang perkoperasian" lanjutnya. 

Melalui surat undangan yang diterima disekolah setempat rencananya waktu  pendaftaran dibuka mulai tanggal 13 s. d 16 Juni 2013 bertempat di Kantor Koperindak Kota Bima jalan Duku No 1 Raba pada jam kerja dan kegiatan lomba tanggal 20 Juni 2013 jam 09.00 sampai selesai. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...