Rabu, 12 Juni 2013

STKIP Taman Siswa Bima Melantik Pengurus BEM-REMA Tahun 2013



TNC. Rabu (5/6) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Taman Siswa Bima melantik pengurus BEM-REMA periode 2013/2014 bertempat diaudotoruim sudirman. Dalam pelantikan tersebut dihadiri langsung ketua lembaga STKIP Taman siswa Bima Drs H. Sudirman Ismail,M.Si ketua KPUM beserta jajarannya , puket 1,2 dan 3, ketua jurusan  beserta pengurus BEM lama dan jajaran bem baru. Proses pelantikan berlangsung lancar.

Drs.H.Sudirman mengungkapkan “saya ucapkan terimakasih kepada seluruh KPUM dalam melaksanakan kegiatan ini sehingga selama dalam kegiatan pemilihan bem stkip taman siswa tahun ini berjalan dengan lancar ,aman dan tidak ada tindakan anarkis” ungkapnya

“selama pemilihan sampai perhitungan suara saya merasa was-was karena jangan sampai dinamika-dinamika yang biasa terjadi selama ini akan terjadi pada tahun ini dan Alhamdulillah itu semua tidak terjadi dan mudah-mudahan ini terus dijaga agar dinamika-dinamika tersebut tidak muncul lagi” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama beliau mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus BEM yang baru “ saya berharap kalian semua dapat menjalankan tugasnya dengan baik penuh tanggungjawab dan dapat menjaga nama baik kampus”. 

Johan selaku presiden bem mengatakan ”Alhamdulillah kami resmi dilantik oleh lembaga sebagai pengurus bem dan sekarang yang akan kami lakukan adalah bekerja menyusun program kerja untuk persiapan di rakernas nanti” katanya saat ditemui crew TNC di kampus setempat. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...