Rabu, 12 Juni 2013

Rapat Persiapan Penobatan Kesultanan Bima 2013



TNC. Senin (10/6) Majelis Adat Kesultanan Bima Sara Dana Mbojo mengadakan rapar persiapan sekaligus pemantapan acara pelantikan Sultan Bima Tuha Ro Lanti Tahun 2013 bertempat di Asi Mbojo beberapa hari yang lalu. Dalam kegiatan tersebut dihadir Kadis se-Kab Bima, Kapolres dan rencananya dihadiri langsung ketua Majelis Adat Kesultanan Bima DR Hj Siti Maryam M Salahuddin,SH namun beliau masih dalam perjalanan dari Jakarta, H. Nurdin, SH selaku kadisbudpar sekaligus sekretaris umum mengungkapkan “rapat ini kami mengundang langsung ketua majelis adat namun beliau berhalangan hadir karena masih dalam perjalan dari Jakarta” ungkapnya.

“hari ini adalah rapat yang kesekian kalinya dan merupakan rapat persiapan sekaligus pemantapan masing-masing seksi” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama beliau mengungkapkan bahwa dalam acara pelantikan sultan bima ini rencananya akan dihadiri sekitar 2 ribu undangan dan 500 VIP dari pejabat pemerintah pusat maupun daerah serta 36 kraton se nusantara.

Beliau berpesan pada semua yang hadir dan masyarakat Bima umumnya agar dapat memberikan dukungan dan kerjasamanya lebih-lebih tentang kenyaman dan keamanan selama kegiatan Penobatan Sultan Bima ke 15 berlangsung sehingga dapat sukses sesuai dengan keinginan kita bersama dan masyarakat dapat memakai pakaian khas bima yaitu pakaian Rimpu” harapnya. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...