Rabu, 12 Juni 2013

Kesenian Banten dan Kalbar Siap Memeriahkan Festival Mbojo 2013



TNC. Kamis (10/06) Acara Penobatan Sultan Bima ke 16 tanggal 5 Juli 2013 bertepatan dengan hari jadi Bima ke 373 sebelum kegiatan tersebut akan mengadakan festival mbojo pentas seni dana mbojo yang sekaligus akan diramaikan 2 kesenian luar daerah yaitu dari Banten dan Kalimantan Barat. Ruslan, S.Sos selaku seksi pubdok dan pemberitaan mengatakan “saya dapat informasi melalui email dan facebook akan ada 2 daerah yang akan siap hadir untuk memeriahkan acara pentas seni dana mbojo yaitu kesenian Banten dan Kalimantan Barat ” katanya.

“mereka datang dalam misi kesenian sekaligus ingin menghadiri Penobatan Sultan Bima” lanjutnya.

Drs H Nurdin membenarkan akan ikut sertanya 2 kesenia daerah Banten dan Kalimantan Barat di pentas seni dana mbojo "benar saya mendapat informasi dari bang alan selaku seksi Pubdok kita akan diramaikan 2 daerah yaitu kesenian Banten dan kalimantan Barat dan kami bersyukur dan berterimakasih atas partisipasinya dalam memeriahkan kegiatan nantinya" ungkapnya saat rapat panitia di asi mbojo.

“saya berharap masyarakat bima pada umumnya agar bisa ikut serta dan dapat memakai rimpu (busana rimpu khas bima) selama dalam kegiatan nanti“ lanjutnya.
 
Pentas seni/Festival Mbojo rencanannya akan berlangsung mulai tanggal 28 Juni s.d 5 Juli 2013.. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...