Rabu, 19 Juni 2013

SMA PGRI Memeriahkan Pawai Ta'aruf

TNC. Rabu (19/06) SMA PGRI Kota Bima mengikuti pawai ta'aruf dalam rangka memeriahkan MTQ (musabakah tilawatil qur'an) ke-VIII tingkat Kota Bima yang bertempat paruga na'e Kota Bima kemarin. Dalam pawai tersebut diikuti seluruh staf, guru, pegawai dan siswa-siswi se- Kota Bima. Erma Wahyu Ningsih, SH mengungkapkan "ini bentuk partisipasi kami dalam memeriahkan MTQ ke-VIII tingkat Kota Bima dan saya intruksikan semua guru, pegawai dan siswa-siswi ikut terlibat dalam pawai ta'aruf ini"
Salah satu bentuk partisipasi kami selain ikut pawai kami juga membawa spanduk yang berisi " dengan musabakah tilawatil qur'an (MTQ) ke VIII tingkat Kota Bima, kita wujudkan Kota Bima berteman (bersih,tertib dan aman)" lanjutnya sambil menunjukkan spanduk.

Sesuai dengan surat ketua panitia penyelenggara MTQ VIII tingkat Kota Bima rute pawai ta'aruf mengambil 2 tempat, bagi wilayah sebelah timur mulai dari kecematan Raba, Mpunda dan Rasana'e Timur mengambil tempat star di kantor walikota menuju barat melalui jalan soekarno-hatta menuju arena utama di Paruga Na'e sebaliknya bagi wilayah Barat mulai dari Kecamatan Asakota, Rasana'e Barat mengambil tempat star di Lapangan Merdeka melalui jalan soekarno-hatta ke timur menuju arena utama MTQ di Paruga Na'e.

sekitar ribuah peserta pawai memadati jalan sepanjang jalan soekarno-hatta, kegiatan pawai tersebut berjalan aman dan tertib. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...