Jumat, 24 Mei 2013

Tim Bola Voli SMA PGRI Ke Final

TNC. Jum'at (24/05) Tim bola voli Putra dan Putri SMA PGRI Kota Bima ke babak final dalam pertandingan bola voli dalam rangka HUT Telkomsel Tahun 2013  di Lapangan Pahlawan Raba setelah mengalahkan lawan-lawannya. Tim Bola Voli Putri sehari sebelumnya mengalahkan Tim Bola Voli SMK PP Negeri Kota Bima dengan skor 3-1 sedangkan Tim Bola Voli Putra mengalahkan Tim Bola Voli MAN 1 Kota Bima dengan skor yang sama 3-1 malam tadi.
Tim Bola Voli Putra dalam menghadapi Tim Bola Voli Putra MAN 1 Kota Bima dengan skor 3-1 dimana pada set pertama SMA PGRI unggul dengan poin 26-24, set kedua dimenangi MAN 1 dengan poin 23-25, memasuki set ketiga SMA PGRI jauh meninggalkan lawannya dengan poin 25-8 dan pada saat set keempat kedua tim saling mengejar poin namun, Tim Bola Voli SMA PGRI bisa mempercundangi lawannya dengan poin 25-21 sehingga membuat SMA PGRI ke babak final yang akan bertemu dengan lawan yang lebih tangguh tim yang lebih diunggulkan dalam pertandingan ini yaitu Tim Bola Voli SMKN 1 Kota Bima sedangkan di Tim Putri akan berhadapan dengan Tim Bola Voli SMAN 5 Kota Bima, Sabtu 25 Mei 2013.

Nurhidayat,S.Pd selaku ketua tim mengatakan lawan malam ini saya anggap adalah lawan yang berat mereka memiliki pemain-pemain bagus dan memiliki postur yang tinggi namun alhamdulillah dengan semangat juang anak-anak itu semua bukan penghalang bagi tim kami, buktinya kami bisa mengalahkan mereka dan bisa masuk babak final. katanya di sekolah setempat.

"untuk lawan nanti malam adalah lawan yang berat namun kami optimis bisa melewatinya dan menjuarai kegiatan ini" lanjutnya.

Saat ditemui disekolah setempat Ibu Erma Wahyu Ningsih,SH mengungkapkan "saya bangga anak-anak saya bisa masuk final kedua-duanya, ini adalah awal dari kebangkitan prestasi olahraga Bola Voli khususnya di SMA PGRI Kota Bima karena beberapa tahun belakangan ini prestasi kita turun tidak pernah lolos sampai ke final' ungkapnya.

"saya selaku Kepala Sekolah telah memberikan ultimatum pada seluruh guru dan pegawai untuk hadir memberikan suport pada anak-anak yang akan bertanding dan bagi anak-anak saya sudah titip pesan agar mereka bermain semaksimal mungkin dan tidak menganggap remeh lawan-lawannya, saya optimis kami bisa membawa pulang 2 piala " lanjutnya dengan semangat. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...