Selasa, 28 Mei 2013

Suhu Politik Menghangatkan April

TNC. Memasuki bulan April, suhu politik di Kota Bima sudah mulai menghangat. mobilisasi masa untuk kepentingan kampanye sudah mulai terlihat. walaupun belum memasuki masa kampanye, kegiatan "blusukan" pasangan calon sudah mulai dilakukan. ada yang menyambut dengan baik dan ada juga yang apatis dan cuek dengan aksi "blusukan" para calon. Walaupun suhu politik menghangat, crew TNC selalu berpesan agar masyarakat cerdas dalam memilih dan tidak menggadaikan hak suara demi rupiah.
LAPORAN KEGIATAN MOTIVATOR KAMPUNG MEDIA TEMBE NGGOLI
TEMBE NGGOLI COMMUNITY (TNC)
April 2013
No
Tanggal
Lokasi
Materi kegiatan
1
05/04/13
Kantor Walikota Bima
Alamsyah, crew TNC melakukan peliputan pengarahan Wakil Walikota kepada tenaga honorer yang masuk kategori 2.
2
05/04/13
Kelurahan Rabadompu Timur
Alimin dan Alamsyah, Motivator dan crew TNC memberikan arahan dan masukan kepada masyarakat dan honorer yang tidak masuk kategori 2 tentang criteria penilaian untuk masuk dalam kategori 2.
3
13/04/13
Kelurahan Rabadompu Timur
Alimin, motivator TNC Mengikuti dan melakukan peliputan kegiatan “blusukan” salah satu pasangan calon Walikota Bima. Alimin meminta kepada masyarakat yang mendukung pasangan lain agar menerima semua calon yang melakukan “blusukan” dan selalu menghormati pasangan lain walaupun bukan pasangan yang didukung.
4
15/04/13
Kota Bima
Alimin, Motivator TNC melakukan pengamatan dan diskusi ringan dengan masyarakat tentang pilkada Walikota Bima. Alimin berharap masyarakat mengutamakan visi misi yang ditawarkan oleh calon walikota sebagai dasar pertimbangan untuk memilih pemimpin dan tidak tergiur dengan money politic.
5
24/04/13
Kota Bima
Alamsyah, Crew TNC melakukan peliputan dan diskusi ringan dengan kalangan pelajar dan akademisi tentang dampak penundaan UN SMA. Alamsyah berharap penundaan ini menjadi sebuah pelajaran dan kalangan akademisi tidak bereaksi yang berlebihan yang bisa berakibat semakin terganggunya persiapan dan proses UN.





Raba, 30 April 2013
Motivator


ALIMIN A.Ch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...