Jumat, 17 Mei 2013

Tim Bola Voli SMA PGRI Siap Tampil Maksimal

TNC. Kamis (16/5) Tim Bola Voli SMA PGRI melakukan latihan pemantapan di lapangan bola voli sekolah setempat. Latihan dilakukan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi pertandingan bola voli antar pelajar yang diadakan oleh PT Telkomsel Cabang Bima dalam memeriahkan ulang tahun ke 18. Pertandingan itu sendiri rencananya akan diadakan bulan April bertempat di SMKN 2 Kota Bima namun diundur akibat bersamaan dengan Ujian Nasional dan Pesta Demokrasi (Pemilihan Umum) di Kota Bima, pembukaan dimulai tanggal 20 Mei 2013 dan mengambil tempat di Lapangan Pahlawan Raba.
Bapak Nurhidayat,S.Pd selaku ketua tim Bola Voli mengatakan akibat bersamaan dengan UN dan pemilu pertandingan diundur, namun mulai dilaksanakan hari senin  malam bertempat di lapangan pahlawan raba.

"untuk tim putri akan berhadapan dengan tim voli MA Negeri 2 Kota Bima sedangkan tim putra  menunggu tim yang menang pada pertandingan anatara SMA Negeri 1 Kota Bima vs MA Al-Ikhsan Kota Bima " lanjutnya.

kami akan siap tampil semaksimal mungkin dan target kami kalau menang langsung masuk 4 besar menginggat tim yang ikut serta kurang lebih untuk putri 10 tim, putra 13 tim dan insyallah bisa juara" ungkapnya saat latihan dilapangan bolavoli SMA PGRI Kota Bima. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...