Rabu, 22 Mei 2013

Tim Bola Voli PA/PI SMA PGRI Masuk 4 Besar

TNC. Rabu (22/05) Pertandingan Bola Voli antar SMA/SMK/MA se- Kota Bima dalam rangka HUT Telkomsel ke 16 Tahun 2013 bertempat di Lapangan Pahlawan Raba, Tim Bola Voli SMA PGRI Kota Bima baik putra maupun putri masuk 4 besar setelah mengalahkan lawan-lawannya. Tim Putri menang setelah mengalahkan Tim MAN 2 Kota Bima sedangkan Tim Putra mengalahkan Tim SMAN 1 Kota Bima dengan skor yang sama 3-0 tanpa balas.


 
Bapak Nurhidayat selaku ketua tim bola voli bangga dengan pencapaian siswa-siswi binaannya mengatakan saya senang dan bangga anak-anak dengan modalkan semangat dan perjuangan pantang menyerah mereka bisa mengalahkan lawan-lawannya.

"Tim voli MAN 2 dan SMAN 1 Kota Bima adalah tim yang tangguh namun alhamdulillah anak-anak bisa mengalahkannya dan kami saat ini tidak ingin terlalu rivoria dulu karena lawan-lawan yang dihadapi di babak semi final adalah lawan-lawan yang lebih tangguh lagi" katanya saat diwawancarai di sekolah setempat.

Tim voli putri nantinya akan menghadapi tim voli SMK PP Negeri Kota Bima tanggal (22/05) nanti malam sedangkan tim voli putra akan berhadapan dengan tim voli MAN 1 Kota Bima sehari setelahnya (23/05).

Yulianti salah satu pemain tim putri mengungkapkan rasa bangganya bisa masuk semi final "alhamdulillah kami bisa mengalahkan lawan-lawan kami dan sekarang kami fokus untuk menghadapi pertandingan nanti malam, kami mengharapkan dukungan dari suporter lebih-lebih warga SMA PGRI insyallah kami bisa mengalahka mereka dan akhirnya kami dapat mengangkat trofi" ungkapnya dengan semanggat.

Untuk partai final rencananya akan dilakukan tanggal 24 Mei 2013.  Alamsyah

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...