Kamis, 30 Mei 2013

Mei Menentukan Pemilik EA 1

TNC. Bulan Mei bulan yang dinanti dan bulan yang mendebarkan jantung masyarakat Kota Bima, terutama pasangan calon yang bertarung dalam pilkada Kota Bima 2013. Hiruk pikuk warga masyarakat yang memeriahkan kampanye pasangan calon menjadi sebuah tontonan tersendiri bagi warga Kota Bima. Setelah pilkada selesai, semuanya kembali seperti semula, walaupun ada ketegangan namun semuanya masih dalam taraf normal, karena masih dalam keadaan pasca pilkada.



LAPORAN KEGIATAN MOTIVATOR KAMPUNG MEDIA TEMBE NGGOLI
TEMBE NGGOLI COMMUNITY (TNC)
Mei 2013
No
Tanggal
Lokasi
Materi kegiatan
1
01/05/13
Dinas Pariwisata Kabupaten Bima
Alamsyah, crew TNC bersama 10 Kampug Media yang ada di Kota dan kabupaten bima melakukan diskusi dan kerjasama dengan dinas pariwisata terkait kegiatan hari jadi bima sekaligus penobatan sultan bima
2
01/05/13
Kelurahan rabadompu barat
Alamsyah, crew TNC melakukan peliputan dan pemantauan pelaksanaan sensus pertanian 2013.
3
17/05/13
ASI Mbojo, Kota Bima
Alamsyah, crew TNC melakukan peliputan tentang warisan budaya bima, sekaligus memantau persiapan kegiatan penobatan sultan bima.
4
19/05/13
Kelurahan penaraga
Alamsyah, crew TNC mengikuti arisan keluarga dan pembentukan koperasi. Alamsyah berharap agar koperasi ini bisa menjadi wadah untuk bersilaturahmi dan membantu saudara yang membutuhkan biaya.
5
21/05/13
Kelurahan penaraga
Alamsyah, crew TNC melakukan peliputan dan diskusi dengan pemilik meubel Atika. Dengan berjamurnya usaha meubel di Kota Bima, Alamsyah berpesan agar meubel atika selalu menjaga mutu dan kepercayaan pelanggan, agar usaha tetap maju dan berkembang.





Raba, 27 Mei 2013
Motivator


ALIMIN A.Ch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...