Selasa, 21 Mei 2013

Modal Profisional, Meubel Atika Makin Eksis

TNC. Makin banyaknya Meubel di Kota Bima tidak membuat Bapak Ahmad Abdullah atau biasa di sapa Pua Aco asal Kel. Penaraga patah semanggat namun makin menambah semangat beliau untuk bersaing sehingga membuat Meubel Atika makin eksis, buktinya semakin banyaknya pesanan para konsumen baik dalam Kota Bima maupun daerah tetangga Kab Bima "alhamdulillah Meubel ini baru berdiri 3 tahun yang lalu dan tenaga ahlinya saya sendiri dibantu dengan 2 orang karyawan tetap" ungkapnya.



"saya dalam memulai meubel ini dengan modal keahlian yang saya punya dengan didukung dengan modal kepercayaan pada konsumen dan alhamdulillah sampai-sampai saya mendapat pesanan langsung dari Provinsi tetangga NTT tepatnya di Maumere kebetulan ada teman saya disana" lanjutnya saat ditemu crew TNC ditempat kerja sekaligus rumah tinggalnya bersama keluarga, Minggu (19/05).

Hasil karya Meubel Pua Aco mengikuti tren saat ini dan dengan didukung buku-buku lengkap sesuai keinginan konsumen tinggal dipilih saja kalaupun ada model lain silakan kami siap memenuhi keinginan konsumen karena kepuasan konsumen adalah kepuasan kami itu adalah motto kami katanya.

Bagi Bapak / ibu yang ingin memesan berbagai macam model meubel baik Jendela, Lemari, Kusen, Kursi, Meja dsb. Silakan datang langsung di rumah Bapak Ahmad Abdullah Jl. Soekarno-Hatta Kel. Penaraga dan bisa juga menghubung no Hp. 085253225753 kualitasnya di jamin dan menerima antar dan pemasangan langsung. Alamsyah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...