Kamis, 23 Mei 2013

Calon BEM REMA STKIP Taman Siswa Bima Menyampaikan Visi Misi

TNC. Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan KPUM (komisi pemilihan umum mahasiswa) STKIP Taman Siswa Bima Tahun 2013, Kamis (23/05) ditetapkan sebagai agenda kampanye terbuka dan penyampaian visi misi calon Presiden BEM-REMA Tahun 2013. Tahun ini calon BEM-REMA yang ikut dalam pemilihan sebanyak 3 pasangan yang ditetapkan KPUM diantaranya No urut 1). Subagio berpasangan dengan Suhardin dari perwakilan jurusan Sejarah, No urut 2). Ewan Irawan dari perwakilan Penjaskesrek berpasangan dengan Alimin jurusan Sejarah dan No urut 3). Johan perwakilan Penjaskesrek berpasangan dengan Lukman dari jurusan Fisika.

Muhliadin selaku ketua KPUM mengatakan hari ini adalah kampanye terbuka dan penyampaian visi misi bagi pasangan calon BEM. katanya saat ditemui di Kampus Baru Kota.
 
Sekitar 2 dari 3 calon Presiden BEM-REMA STKIP Taman Siswa menyampaikan visi misi di lingkungan Kampus Baru Kota di Kel. Jatiwangi sekitar jam 14.00 wita. Dalam kegiatan tersebut diikuti puluhan mahasiswa Penjaskesrek dan Sejarah bersama dosen, berjalan dengan lancar dan sukses. 
 

Dalam penyampaian visi misinya KPUM memberikan kesempatan bagi calon BEM waktu selama 30 menit dan sesuai dengan nomor urutnya.

"kami memberikan kesempatan bagi calon BEM untuk melakukan kampanye sesuai dengan kesepakatan KPUM masing-masing calon diberikan waktu selama 30 menit" lanjutnya.

Rencana pemilihan BEM-REMA STKIP Taman Siswa Bima akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2013 secara serentak di dua tempat yaitu di Kampus Induk dan Kampus Baru Kota dengan waktu pemungutan suara jam 07.00-15.00 Wita. Alamsyah


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...