Minggu, 26 Mei 2013

Tim Bola Voli SMA PGRI Gagal Juara

TNC. Sabtu (25/05) Tim Bola Voli Putra/Putri SMA PGRI Kota Bima gagal menjadi juara dalam pertandingan Bola Voli antar pelajar dalam memeriahkan Hut Telkomsel ke-18 di Lapangan Pahlawan Raba sabtu malam dengan digeluyuri hujan. Tim Putra dikalahkan Tim SMKN 1 Kota Bima dengan skor 0-3 : 24-25, 19-25 dan 23-25 tanpa balas sedangkan Tim Putri dikalah Tim SMAN 2 Kota Bima dengan skor 2-3 : 25-19, 23-25, 27-28, 25-23 dan 13-15.

"Alhamdulillah luar biasa anak-anak telah menunjukkan semangat juangnya walaupun kami harus kalah dari Tim Bola Voli SMKN 1 dan SMAN 2 Kota Bima, namun kami telah menunjukkan kepada semua orang SMA PGRI Kota Bima bukan Tim biasa-biasa saja" ungkap Ibu Erma Wahyu Ningsih selaku kepala sekolah.

"ini merupakan sejarah prestasi tertinggi kami setelah beberapa tahun belakangan ini kami tidak pernah lolos ke final dan merupakan sejarah pertama dalam pertandingan bola voli di Kota Bima 1 sekolah lolos 2 Tim Putra dan Putri ke final " lanjutnya dengan bangga.

Nurhidayat, S.Pd selaku pembina mengungkapkan "semangat anak-anak luar biasa untuk Tim Putra kami bisa mengimbangi permainan Tim Putra SMKN 1 Kota Bima namun kami harus mengakui mereka adalah tim terbaik sedangkan untuk Tim Putri kami bisa memenangi pertandingan tersebut namun karena memang banyak kesalahan sendiri jadi kami kalah namun kami kalah terhormat dengan melihat poinnya tidak terlalu jauh" katanya.

"jadi malam ini bukan rizkinya kami namun ini merupakan langkah awal kami menjadi juara dipertandingan bola voli kedepannya, insyaAllah dan kami akan lebih banyak latihan-latihan serta sparing kedepannya" lanjutnya. Alamsyah 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...