Jumat, 03 Oktober 2014

Dikpora Adakan Verifikasi Guru Sertifikasi Semester II Tahun 2014

KM TNC. Dinas pendidikan pemuda dan olahraga melakukan verifikasi sertifikasi bagi guru se-Kota Bima mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA dan SMK negeri/swasta. Kegiatan tersebut dilakukan sesuai dengan juknis pembayaran sertifikasi guru tahun 2014. Verifikasi rencananya akan dimulai tanggal 15 s.d 30 September 2014 bertempat di 9 lokasi sesuai jadwal yang dikeluarkan oleh dinas setempat.
Informasi yang dapat crew TNC, tim pelaksana verifikasi guru sertifikasi dilakukan oleh tim pengawas Kota Bima beserta tim dari dinas dikpora Kota Bima diantaranya untuk tingkat SMA Drs. H Ruslin beserta Drs. Syaiful.
Drs syaiful mengungkapkan “saya beserta tim ditunjuk oleh dinas untuk bersama-sama melakukan verifikasi guru sertifikasi sebagai bukti layak atau tidak layaknya guru menerima pembayaran uang sertifikasi semester II” ungkapnya.
Berikut Data/bahan yang diverifikasi oleh tim verifikasi sertifikasi guru antara lain :
  1. SK Pembagian tugas
  2. Jadwal pelajaran
  3. Sertifikat pendidik
  4. Impassing/data gaji tertinggi tahun 2013
  5. Perangkat pembelajaran guru
  6. Daftar hadir guru mulai bulan juli 2014 sampai sekarang
  7. Foto copy rekening bank

“sekitar 298 guru yang diverifikasi di tingkat SMA” lanjutnya.

Sampai informasi ini ditulis pelaksanaan verifikasi guru sertifikasi masih dilakukan diberbagai lokasi diantaranya di SDN 39 Kota Bima bagi seluruh Guru SD se Kecamatan Raba. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...