Selasa, 14 Oktober 2014

Dishubkominfo, 6 CCTV Akan Dipasang

KM TNC. Dinas perhubungan, komunikasi dan informatika Kota Bima melalui kepala dinas H Syahrullah mengungkapkan "Dalam rangka menghadapi masalah kemacetan di Kota Bima dishubkominfo berencana akan melakukan pemasangan CCTV" ungkapnya dalam kegiatan konsultasi publik peraturan daerah/perwali tentang parkir berlangganan Senin (08/09) di Aula Dishubkominfo Kota Bima.
Ide tersebut merupakan langka efektif bagi Dishubkominfo bersama Kepolosian dalam rangka mengurangi serta mengatasi kemacetan yang ada di Kota Bima "kami memiliki rencana dan mudah-mudahan disetujui oleh dewan anggaran tentang pengadaan CCTV (Closed Circuit Television) sekitar 6 unit" ungkapnya.
Kasadlantas Kota Bima memberikan dukungan tentang rencana pemasangan CCTV di 6 titik kemacetan di Kota Bima "kami dari Kasad Lantas sangat mendukung adanya rencana Dishubkominfo tentang pemasangan CCTV di Kota Bima sehingga dapat membantu sekaligus meringankan kerja Kepolisian dalam mengontrol sekaligus mengatasi Lakalantas dan Tartibnas di Kota Bima" ungkap.
"kami sangat berharap masyarakat dapat mendukung dan sekaligus mengontrol keadaan dan situasi di wilayah kita ini dan mudah-mudahan rencana ini terealisasi maka kemudahan dan kenyamanan masyarakat bisa di kurangi ataupun dihilangkan sama sekali" lanjut Kadis.
Sesuai rencana Dishubkominfo akan memasang alat tersebut di titik-titik kemacetan diantaranya di Pasar Bima, cabang Kalake, Depan Polantas, Pemkot, DPRD dan tempat-tempat keramaian.  Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...