Rabu, 08 Oktober 2014

Ketua PGRI Provinsi Lakukan Kunjungan Kerja

KM TNC. Senin (29/09) Ketua PGRI Propinsi NTB Drs. Ikbal melakukan kunjungan kerja di sekolah-sekolah dalam lingkungan PGRI (persatuan guru republik Indonesia) bertempat di SMA PGRI Kota Bima kedatangan beliau tidak diketahui oleh seluruh personil sekolah setempat "saya datang di Kota Bima dalam rangka pertemuan dalam persiapan event dunia yaitu Tambora menyapa dunia 2015 dan kebetulan di Bima jadi saya sekaligus melakukan kunjungan kerja" ungkapnya disekolah setempat.
Dalam pertemuan tersebut beliau melakukan pembinaan kepada kepala sekolah beserta guru-guru tentang pelaksanaan KBM serta melakukan survey keadaan sekolah.
Erma Wahyu Ningsih, SH selaku kepala sekolah senang dan sekaligus kaget atas kedatangan beliau "kami senang dan sekaligus kaget karena biasanya beliau kalau melakukan kunjungan pasti ada informasi yang kami dapatkan" ungkapnya.
"Dan Alhamdulillah kedatangan beliau ini sangat kami harapkan dalam rangka membina dan melihat langsung keadaan sekolah saat ini, kami sangat berharap pada beliau dalam membantu kelancaran proses KBM di sekolah ini salah satunya tentang ketersediaan fasilitas sarana prasarana yang sudah tua dan membutuhkan perbaikan maupun pembangunan baru seperti ruang laboratorium dan RKB" lanjutnya.
Pada kesempatan tersebut beliau menyarankan untuk segera membuat proposal ke pusat atau melakukan lobi-lobi ke pemerintah daerah "saya harap segera membuat proposal atau melakukan lobi-lobi ke pemerintah daerah agar bisa membantu sekolah ini karena ini semua demi anak-anak bangsa tidak ada yang perlu dibeda-bedakan negeri swasta semuanya adalah mencetak anak-anak bangsa" harapnya. Alamsyah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...