Jumat, 10 Oktober 2014

12 Oktober Dilaksanakan Ujian Ulang 1 PLPG 2014

KM TNC. Dinas dikpora Kota Bima bekerjasama dengan Universitas Mataram (UNRAM) melakukan pemanggilan ujian ulang 1 sertifikasi Guru 2014 Kemendikbud untuk Rayon 122. Dalam pelaksanaan ujian ulang tersebut untuk Kota Bima sekitar 141 Peserta (guru) dari seluruh jenjang mulai dari tingkat TK, SD, SMP maupun SMA. Kadis Dikmen Abdul Azis menghimbau kepada seluruh Guru yang tidak lulus ujian beberapa waktu lalu untuk segera melaporkan diri ke Dinas "saya himbau kepada Guru-guru yang tidak lulus untuk membaca informasi yang kami tempel di papan pengumuman agar segera mempersiapkan diri" ungkapnya di dinas setempat Jum'at (10/10).
Sesuai dengan informasi yang kami himpun bahwa pelaksanaan ujian ulang 1 sertifikasi Guru 2014 Kemendikbud Rayon 122 serentak akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2014 bertempat di FKIP UNRAM.
"bagi Guru-guru agar menginformasikan kepada teman-teman yang lain" lanjutnya.
Di ujung Tahun 2014 pelaksanaan PLPG ini merupakan kegiatan PLPG terakhir bagi Guru-guru untuk mendapatkan sertifikat pendidik sebagai guru yang layak mendapat titel Guru profisional. 
Mudah-mudahan para Guru yang telah dan akan menerima titel tersebut tidak hanya sebagai simbol semata, Amiiin. Alamsyah
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...