Kamis, 16 Oktober 2014

SMA PGRI Kota Bima Membutuhkan RKB

salah satu ruang BK lantai 2 yang rusak
KM TNC. Dalam mensukseskan dan pencapaian tujuan pendidikan sangat tergantung dari sarana prasarana pendidikannya, tujuan pendidikan akan berjalan lancar jika didukung dengan sarana dan prasarana yang baik dan memadai baik dari kualitas maupun kuantitasnya. SMA PGRI Kota Bima salah satunya dalam beberapa tahun ini sekolah tersebut sangat membutuhkan ruang kelas baru dan rehab gedung lama. Erma Wahyu Ningsih,SH disekolah setempat mengungkapkan "beberapa tahun ini kami sangat membutuhkan ruang kelas baru dan melakukan rehab gedung lantai 2 yang sudah lama sejak dibangun tahun 80an dengan berlantaikan papan" ungkapnya.
"kami sudah melakukan berbagai cara untuk mendapatkan bantuan tersebut bahkan bekerjasama dengan dinas setempat berupa pembuatan proposal dsb namun belum juga bantuan datang" lanjutnya.
SMA PGRI Kota Bima untuk Tahun 2014 ini memiliki siswa 274 orang dan setiap bulannya ada siswa pindahan dengan 8 kelas sedangkan yang dibutuhkan 9 kelas sehingga sekolah saat ini untuk sementara menggunakan ruang lab TIK, selain itu ruang Laboratorium beberapa tahun ini tidak lagi bisa digunakan karena kondisi gedung yang hampir roboh.
"kami sangat membutuhkan untuk kelancara proses belajar siswa dan saat ini kami masih memiliki lahan yang kosong" harapnya.
Sekolah yang sudah berdiri tahun 1967 ini dan merupakan sekolah swasta yang masih tetap eksis di Kota Bima dan telah mencetak siswa-siswinya menjadi orang-orang besar bahkan sekolah tersebut menjadi salah satu sekolah yang dapat bersaing dengan sekolah-sekolah negeri lainnya baik dibidang akademik maupun non akademik seperti lomba olahraga dsb. Alamsyah  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...