Kamis, 09 Oktober 2014

Dikpora Adakan Workshop Pendampingan Kurikulum SMA

KM TNC. Dalam rangka mensukseskan program kurikulum 2013 Dikpora Kota Bima melakukan kegiatan workshop pendampingan implementasi kurikulum 2013 tingkat SMA tanggal 8-10 September 2014 untuk 9 mata pelajaran (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, PPKn, Olahraga, Prakarya wirausaha, Sejarah, Seni Budaya dan BK bertempat di Aula SMAN 1 Kota Bima. Kegiatan dilakukan dalam rangka menindaklanjuti hasil workshop pendampingan pelaksanaan kurikulum 2013 jenjang SMA di Mataram (sesuai surat edaran dari masing-masing sekolah yang ditunjuk).
Sekitar 18 Guru dari berbagai sekolah sasaran yang akan ikut serta dalam kegiatan tersebut, salah satunya Sri Rostati, S.Sos guru Prakarya wirausaha asal SMA PGRI Kota Bima dan merupakan salah satu dari guru yang telah mengikuti diklat kurikulum 2013 bulan Juni-Juli 2014 di Mataram beberapa waktu lalu.
Dalam kegiatan yang rencananya berlangsung selama 3 hari tersebut, para guru diwajibkan membawa beberapa perlengkapan/bahan workshop diantaranya surat tugas, buku paket Guru dan Siswa, perangkat pembelajaran serta leptop.
"peserta merupakan teman-teman guru yang sudah mengikuti diklat kurikulum 2013 di Mataram dan saya sebagai peserta duplikat pendamping" ungkapnya Rostati disekolah setempat. Alamsyah 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...