Jumat, 17 Agustus 2012

Remaja Masjid An-Nur Adakan Peringatan Nuzulul Qur'an

TNC. Kamis (16/8) ba'da shalat taraweh berjamaah, Masyarakat Rabadompu berkumpul di Masjid Raya An-Nur Rabadompu untuk mengikuti rangkaian acara peringatan Nuzulul Qur'an yang dilaksanakan oleh remaja masjid An-Nur Rabadompu. Fachrurazi, Pembina remaja masjid An-Nur Rabadompu mengajak seluruh warga agar selalu mengadakan kegiatan semacam ini, dan berjanji akan menghadirkan Qory Qoryah terbaik, baik yang berlabel Qory tingkat Kota dan Nasional. "Kegiatan semacam ini, akan sering kita lakukan. Nanti kita akan undang Qory Qoryah terbaik yang bertaraf Nasional yang ada di Kota dan Kabupaten Bima" katanya.


Kegiatan Nuzulul Qur'an yang diadakan oleh remaja masjid An-Nur Rabadompu, turut dihadiri juga oleh dua anggota DPRD Kota Bima. Yaitu Drs. H. Muchtar Yasin, MAP dan Subhan HM Nur. Kegiatan Nuzulul Qur'an ini diisi dengan Pembacaan Qalam Illahi yang dilantunkan oleh Qory terbaik Nasional untuk Haflah Al-Qur'an, Samsuri Firdaus dan juga Qory-Qoryah terbaik tingkat Kota Bima. 

Fachrurazi mengajak semua warga agar membantu, mendukung dan mengikuti kegiatan seperti ini. Tidak lupa, Fachrurazi mengajak semua warga agar mau menyumbang untuk kas remaja masjid. Sehingga untuk kedepannya, remaja masjid An-Nur dapat mengundang Qory Qoryah yang terbaik. "saya mengajak semua jamaah yang hadir, agar berpartisipasi dan menyumbang untuk Kas Remaja Masjid kita ini guna menghadirkan Qory Qoryah terbaik. imbaunya.

Lebih jauh, Fachrurazi menjelaskan dengan hadirnya Qory Qoryah terbaik di masjid An-Nur, diharapkan semangat putra putri Rabadompu semakin terpupuk untuk belajar Al-Qur'an. Sehingga kelak akan menjadi Qory Qoryah terbaik, baik di tingkat Kota, Propinsi dan Nasional. "Alhamdulillah, setelah beberapa kali kita mengadakan kegiatan seperti ini, dan mengundang Qory Qoryah terbaik di masjid ini. Anakda kita Abdillah, bisa menjadi Qory remaja terbaik pada MTQ tingkat Kota Bima" katanya. alimin  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...