Kamis, 09 Agustus 2012

Pelatihan Bimtek Pengisian Aplikasi Sekolah (PAS) di SMANSA Kobi

TNC. Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah bekerjasama dengan SMAN 1 Kota Bima mengadakan pelatihan dan pengisian data sekolah. Kegiatan yang berlangsung Senin (06/08) tersebut, dilaksanakan di ruang Lab E-Learning SMAN 1 Kota Bima. Kegiatan tersebut diikuti oleh 11 tenaga IT dari sekolah menengah atas se-Kota Bima. Kegiatan tersebut dibuka oleh kepala SMAN 1 Kota Bima, Bapak Drs H Moh Jafar H Abbas dan Kepala Dinas Dikpora Kobi yang diwakili Bapak Drs Alwi Yasin M.AP sebagai Fasilitator.



Bapak Drs Bunyamin, MBA selaku tim mengatakan 'kegiatan ini rencana dilakukan selama 4 hari mulai tanggal 6 s.d 9 Agustus 2012 dan kalaupun datanya belum bisa diselesai selama waktu yang ditentukan kami akan memberikan kesempatan kepada sekolah untuk melanjutkann hingga sebelum tanggal 31 Agustus 2012, karena tanggal 31 Agustus 2012 sudah diterima oleh Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah dan insyaallah kami tetap mengontrol sekaligus membantu sehingga sampai data itu selesai" katanya.

Kegiatan ini di sponsori oleh Dirjen Pendidikan Menengah bersama SMAN 1 Kota Bima sebagai penyelenggara sekaligus penyediaan tempat dalam kegiatan ini juga dibantu oleh tim dari SMAN 1 Kota Bima, diantaranya Bapak Drs Bunyamin MBA serta Bapak Ridwan dan Ibu Eka.

Bapak Suherman S.Pd.I sebagai salah satu peserta mengatakan bahwa "Alhamdulillah kegiatan ini akan membawa perubahan khususnya dunia pendidikan di Kota Bima dengan adanya kegiatan Bimtek serta layanan TIK sehingga terwujudnya manusia Indonesia cerdas dan kompetitif khususnya di Kota Bima tercinta" katanya. alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...