Jumat, 17 Agustus 2012

Kinerja Menurun di Awal Semester II

TNC. awal semester kedua di tahun 2012, kinerja TNC hampir sama dengan akhir semester pertama. Namun ada sedikit penurunan, dilihat dari postingan yang sedikit lebih rendah dari bulan sebelumnya. Dikarenakan kesibukan yang semakin meningkat atau mungkin karena pengaruh awal puasa sehingga kurang tenaga untuk memposting berita. Mudah-mudahan di bulan agustus, bulan kemerdekaan, crew TNC semakin bersemangat untuk memposting realita kehidupan di Kecamatan Raba Kota Bima.


LAPORAN KEGIATAN MOTIVATOR KAMPUNG MEDIA TEMBE NGGOLI
TEMBE NGGOLI COMMUNITY (TNC)

Juli 2012

No
Tanggal
Lokasi
Materi kegiatan
1
5/7/2012
STISIP MBOJO
Alamsyah (crew TNC) Mengikuti Pelatihan Program Kretifitas Mahasiswa (PKM) yang diadakan oleh Kopertis Wilayah VIII Bali Nusra dan Ditjen Dikti. Alamsyah sebagai crew TNC agar bersama-sama menyukseskan program ini. Karena ini sangat berguna untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan.
2
5/7/2012
So Tolo Woto Rabangodu Selatan
Alamsyah (crew TNC) Berdiskusi dan berdialog dengan beberapa petani tentang hasil panen dan permasalahan yang dihadapi.
3
7/7/2012
Taman Pahlawan Raba
Alimin (Motivator TNC) dan Alamsyah (crew TNC) berdiskusi dengan Jakariah, koordinator PKL di Lapangan Pahlawan Raba. TNC menyarankan agar PKL memanfaatkan dengan baik lapak PKL yang sedang di bangun oleh Pemkot Bima, serta selalu menjaga keindahan dan kebersihan Lapangan Pahlawan Raba, karena merupakan tempat untuk melaksanakan shalat Idul Fitri.
4
7/7/2012
Kelurahan Rabadompu Timur
Alimin (Motivator TNC) mengunjungi lokasi pelaksanaan MTQ Kota Bima di Rabadompu Timur. Melihat animo masyarakat yang rendah dalam mempersiapkan MTQ, TNC menyarankan kepada panitia agar lebih memberdayakan tenaga lokal dan mengajak Lurah, RW, RT dan tokoh masyarakat serta tokoh agama agar bahu membahu mengajak warga bersama-sama melaksanakan gotong royong untuk menyukseskan MTQ Kota Bima.
5
9/7/2012
SMA PGRI Kota Bima
Alamsyah (crew TNC) mengikuti silaturahmi dan pemberian bantuan dari YPLP PGRI NTB kepada SMA PGRI Kota Bima.
6
13/7/2012
Masjid Lailatul Qadri, Rabadompu Timur
Alimin (Motivator TNC) Berdiskusi dengan Ibrahim, salah seorang panitia pembangunan Masjid Lailatul Qadri Rabadompu Timur. Melihat kurang aktifnya kegiatan TPQ di Masjid tersebut, TNC mengusulkan agar BKM Masjid memanggil guru ngaji yang tidak memiliki tempat belajar yang layak, untuk mengajar di Masjid Lailatul Qadri.
7
13/7/2012
Lokasi MTQ Kota Bima, di Rabadompu Timur
Alimin (Motivator TNC) Menghadiri Penutupan MTQ Kota Bima. Di acara tersebut, terselip kejadian yang sedikit mencoreng kinerja panitia, yaitu pembagian hadiah yang dianggap kurang adil.
8
18/7/2012
Kantor Lurah Rabangodu Utara
Alimin (Motivator TNC) Bersama dengan Lurah Rabangodu Utara dan Ibu-ibu PKK Kelurahan Rabangodu Utara, serta dibantu oleh Linmas. Mempersiapkan penyambutan Tim Penilai Nasional.
9
19/7/2012
Kantor Lurah Rabangodu Utara
Alimin (Motivator TNC) dan Wahyu (crew TNC) Mengikuti rangkaian acara penyambutan dan pemaparan singkat profil Rabangodu Utara serta Tanya jawab. Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke lapangan.
10
28/7/2012
Lapangan Pahlawan Raba
Alimin (Motivator TNC) berdiskusi dengan warga Rabadompu Barat tentang pandangan masyarakat tentang pembangunan lapak PKL.
11
29/7/2012
Base camp Sarangge
Alimin (Motivator TNC) berdiskusi dan bermusyawarah dengan teman-teman KM tentang rencana penyambutan safari ramadhan Wakil Gubernur NTB ke Kampung Media Kota Bima.
12
30/7/2012
Sadia – Kota Bima
Alimin (Motivator TNC) dan crew TNC lainnya mengikuti kegiatan safari ramadhan Wakil Gubernur NTB dengan Kampung Media Kota dan Kabupaten Bima.




Raba, 31 Juli 2012
Motivator



ALIMIN A.Ch

 
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...