Kamis, 07 Juni 2012

Rabangodu Utara Juara Lomba Kelurahan se-Pulau Sumbawa

TNC. Kamis (7/6), Tim Penilai Propinsi yang berjumlah 15 orang, meninjau Kelurahan Rabangodu Utara dalam rangka Lomba Kelurahan Tingkat Propinsi NTB 2012. Disela-sela peninjauan, Lurah Rabangodu Utara menyampaikan optimismenya kepada Ketua Tim Penilai, akan kapasitas Rabangodu Utara untuk menjadi juara di tingkat Propinsi NTB. Ketua Tim Penilai menjawab dengan diplomatis, beliau mengatakan "kalau untuk pulau sumbawa Insya Allah, tapi lihat lagi nanti sama yang di lombok" ungkapnya.


Terlepas dari benar atau tidaknya pendapat ketua tim penilai tersebut, pernyataan tersebut sedikit tidak sudah memberi rasa senang kepada masyarakat. Seperti diketahui bersama bahwa, warga Rabangodu Utara sejak 2 minggu yang lalu mempersiapkan diri menghadapi Lomba Kelurahan Tingkat Propinsi NTB 2012 ini. Lurah Rabangodu Utara mengaku senang dengan kebersamaan warga mempersiapkan lomba ini. Terbukti dengan banyaknya Umbul-umbul, bendera merah putih, dan hiasan lainnya yang terpasang diseluruh gang dan jalan-jalan di Kelurahan Rabangodu Utara. 
 
Selama peninjauan, praktis tidak ditemukan hal-hal negatif, ini cukup memberikan rasa optimisme Lurah dan seluruh warga Rabangodu Utara menjadi juara Lomba Kelurahan Tingkat Propinsi NTB 2012. Tepuk tangan dan teriakan "Rabangodu Juara" selalu menggema disepanjang jalan dan gang yang ditelusuri. Ini menunjukan besarnya harapan Warga Rabangodu Utara untuk menjadi juara.

Lurah Rabangodu Utara, Maksum, SE terlihat gembira dengan banyaknya sambutan positif dari Tim Penilai setelah dilakukannya peninjauan, beliau mengungkapkan " alhamdulillah sukses.! akhirnya semuanya berjalan dengan baik" ungkapnya. Kelurahan Rabangodu Utara sebagai wakil dari Kota Bima, adalah kelurahan  keempat yang ditinjau oleh Tim Penilai, dari keempat Kelurahan tersebut, Sebagian besar Tim Penilai mengatakan bahwa Rabangodu Utara adalah yang terbaik. alimin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...