Selasa, 19 Juni 2012

SMA PGRI Kota Bima Siap Meriahkan HUT POLRI ke-66

TNC. Menyambut HUT POLRI ke-66, Polres Bima Kota mengadakan gerak jalan indah. Karena kegiatan tersebut bersifat Eksternal, sehingga pihak luar juga diundang untuk ikut meramaikan kegiatan tersebut. SMA PGRI Kota Bima juga turut ambil bagian dalam kegiatan ini. Bapak Nurhidayat, S.Pd selaku Pembina Olahraga menjelaskan "saya optimis, kami bisa masuk 10 besar dan mengharumkan nama sekolah" jelasnya.


Untuk mewujudkan optimisme tersebut, Bapak Nurhidayat, S.Pd selaku Pembina Olahraga dan pemimpin regu melakukan persiapan sejak seminggu sebelum kegiatan. semua itu dilakukan, agar mendapatkan hasil yang maksimal saat gerak jalan indah nantinya. Beliau mengungkapkan "“dalam persiapan ini, kami melakukannya secara maksimal. Mudah-mudahan anak-anak bisa menampilkan yang terbaik” ungkapnya.

Lomba gerak jalan indah ini, rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu (20/6) jam 08.00 Wita. Polresta Bima Kota, akan menjadi tempat berlangsungnya acara yang di ikuti oleh seluruh sekolah se-Kota Bima ini. Kapolres Bima Kota, AKBP Kumbul KS, S.Ik, SH, selaku penanggung jawab lomba menjelaskan “Lomba Gerak Jalan ini adalah salah satu kegiatan Eksternal Polres Bima Kota” jelasnya.

Kegiatan gerak jalan indah ini, sangat disambut positif oleh SMA PGRI Kota Bima. Walaupun kegiatan serupa, sudah banyak dilakukan oleh Dikpora Kota Bima, namun baru kali ini, gerak jalan indah diselenggarakan oleh Polres Bima Kota. Nurhidayat mengungkapkan "ini kali pertama kegiatan lomba gerak jalan indah diadakan oleh Polresta Bima Kota. Biasanya kegiatan seperti ini hanya diadakan oleh Dikpora, namun kami sangat antusias dalam kegiatan ini dan kami mengharapkan kedepannya kegiatan ini dapat dilanjutkan di tahun-tahun kemudian” ungkapnya.

Selain untuk berpartisipasi menyambut HUT POLRI ke-66. Kegiatan ini juga digunakan untuk mempromosikan SMA PGRI Kota Bima kepada masyarakat. Nurhidayat menjelaskan "kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempromosikan sekolah" jelasnya. Siswa yang ikut bagian dalam kegiatan ini juga sangat antusia. Yuli, sebagai komandan regu mengungkapkan "ini kali pertama saya berpatisipasi, dan memimpin teman-teman dalam kegiatan seperti ini. saya optimis bisa menampilkan yang terbaik" ungkapnya. alamsyah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...