Sabtu, 23 Juni 2012

Rabangodu Utara Juara Lomba Kelurahan Tingkat Propinsi NTB 2012

TNC. Satu persatu anak tangga prestasi ditapaki oleh Rabangodu Utara. Setelah kurang lebih 2 minggu mempersiapkan diri menghadapi lomba kelurahan tingkat propinsi, buah cucuran keringat itu akhirnya datang juga. Ya, Rabangodu Utara akhirnya berhasil merebut NTB 1, sebagai juara lomba kelurahan. Bapak Camat Raba, Ridwan, SE, MM mengatakan "Rabangodu Utara keluar sebagai juara lomba kelurahan tingkat Propinsi NTB tahun 2012. Setelah 2 tahun do'a kita tidak terkabul, Alhamdulillah tahun ini do'a kita terkabul" katanya.


Berita baik ini, sontak disambut riuh tepuk tangan warga Rabangodu Utara. Tentu ini menjadi sebuah pelipur lara. Pasalnya, pada MTQ Kecamatan Raba beberapa waktu yang lalu, Rabangodu Utara harus merelakan piala bergilir juara umum MTQ Kecamatan Raba direbut oleh tuan rumah Rabadompu Barat. Camat Raba pada sambutannya di acara Isra Mi'raj tadi malam mengatakan "sebagai warga Rabangodu Utara, ketika kita tidak bisa mempertahankan piala bergilir sebagai juara umum, seperti ada sesuatu yang hilang rasanya. Tapi itu bisa diobati karena kita meraih juara 1 lomba kelurahan tingkat propinsi tahun ini" katanya.

Mendengar Rabangodu Utara menjadi juara lomba kelurahan tingkat propinsi, sontak warga mengelu-elukan nama Maksum, SE. Sebagai Lurah, Maksum, SE dinilai berhasil mengkoordinir warga untuk bahu membahu mempersipakan diri menghadapi lomba. Sontak warga yang hadir dalam acara Isra Mi'raj di Masjid Al Ihsan Rabangodu Utara tadi malam, satu persatu mengucapkan selamat kepada Lurah Rabangodu Utara. Beliau mengaku senang karena Rabangodu Utara menjadi juara.

Surat pemberitahuan bahwa Rabangodu Utara menjadi juara lomba kelurahan sudah diterima sejak 4 hari yang lalu. Ketika di temui disela-sela acara Isra Mi'raj, Maksum, SE mengaku kabar baik itu sudah diketahui sejak 4 hari yang lalu, "Surat Keputusan Gubernur sudah saya terima sekitar 4 hari yang lalu" akunya. Dengan keberhasilan ini, Rabangodu Utara akan mewakili NTB pada lomba kelurahan tingkat nasional. Persaingan di tingkat nasional tentu akan jauh lebih berat. Tentu ini menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi warga Rabangodu Utara. Semoga puncak anak tangga prestasi bisa diraih oleh Rabangodu Utara. alimin  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...