Rabu, 06 Juni 2012

Rabangodu Utara 95% Siap Hadapi Lomba Kelurahan

Mendekati hari H penilaian, kesibukan di kantor Kelurahan Rabangodu Utara semakin terasa. seperti yang terlihat pagi ini rabu (6/6), seluruh staf kelurahan, kecamatan dan juga pemerintah Kota Bima, bahu membahu mempersiapkan segala keperluan untuk lomba besok. Seperti yang diungkapkan oleh Lurah Rabangodu Utara, Maksum, SE, bahwa "sampai saat ini, persiapan sudah 95%, sisanya tinggal merapikan saja" ungkapnya.

Persiapan untuk merebut NTB 1 ini, dilakukan sejak jauh-jauh hari. Beberapa bulan terakhir, kesibukan di Kantor Kelurahan Rabangodu Utara seakan tidak pernah berhenti. Jam kerja seakan dimulai dari jam 7 pagi sampai dengan jam 7 malam. Itu semua disebabkan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan di Rabangodu Utara. Walau demikian, ini adalah sebuah berkah tersendiri, karena ini menunjukan kinerja staf kelurahan dan masyarakat untuk memajukan Rabangodu Utara bisa dikatakan berhasil. 

Berdasarkan pengakuan dari Lurah Rabangodu Utara, Maksum, SE, bahwa "kami seakan tidak memiliki waktu istirahat, setelah mengikuti lomba kelurahan tingkat Kota Bima, dilanjutkan lagi dengan MTQ tingkat kelurahan, dan sekarang lomba kelurahan tingkat Propinsi. Tapi kami bangga bisa mewakili Kota Bima" akunya. Semua rangkaian kegiatan tersebut dijalani dengan sepenuh hati, ditambah dengan antusias dan kebersamaan warga untuk menjadikan Rabangodu Utara menjadi juara lomba kelurahan di tingkat propinsi NTB, menjadikan pekerjaan ini semakin ringan. 

Menjelang penilain besok (7/6), staf kelurahan dibantu oleh Linmas, pemerintah kecamatan dan Kota, dengan semangat menyiapkan segala keperluan yang akan dinilai, mulai dari administrasi, kebersihan, keamanan, dll. berdasarkan penjelasan dari Lurah Rabangodu Utara, Maksum, SE, bahwa "saat ini yang paling penting dipersiapkan adalah poin-poin yang akan dinilai dan jawaban dari pertanyaan penilai" jelasnya. 

pengisian data peningkatan pendidikan

Linmas ikut membantu persiapan lomba kelurahan

Jl. salak sudah penuh dengan umbul-umbul dan hiasan

salah satu pos kamling di rt 12 rw 05

gapura selamat datang di rw 03

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...