Minggu, 17 Juni 2012

Polres Bima Kota Adakan Lomba Bela Diri


TNC. Memperingati HUT POLRI ke 66, POLRES Bima Kota mengadakan Lomba Bela Diri. Sebanyak 17 Tim yang berasal dari Internal Polres Bima Kota, ikut serta dalam kegiatan ini. Kapolres Bima Kota, AKBP Kumbul KS, S.Ik, SH, selaku penanggung jawab lomba menjelaskan “Lomba Bela Diri ini adalah salah satu kegiatan internal Polres Bima Kota” jelasnya.


Lomba Bela Diri ini adalah salah satu kegiatan internal Polres Bima Kota, yang ditujukan untuk Memperingati HUT POLRI ke 66. Untuk memeriahkan HUT POLRI ke 66 yang mengambil tema “Pelayanan prima, anti KKN, anti kekerasan, memanfaatkan kamdagri, dan supremasi hukum guna mendukung pembangunan nasional”. Polres Bima Kota melakukan berbagai kegiatan, yang bersifat internal maupun eksternal.

Seperti Lomba Bela Diri ini adalah salah satu kegiatan internal. Karena Lomba ini hanya untuk kalangan internal, sehingga hadiahnyapun hanya berupa piala dan sepenuhnya disponsori oleh Polres Bima Kota. Pembagian Piala sendiri, akan dilaksanakan pada saat Upacara HUT POLRI ke 66 pada tanggal 2 Juli 2012. Pada hari terakhir lomba, Jum’at (15/6), tampil sebagai Juara pertama adalah Satreskrim Polres Bima Kota, Juara kedua adalah Satsabana Polres Bima Kota, dan juara ketiga adalah Gabungan Staf Polres Bima Kota.

Selain Kegiatan tersebut, ada juga kegiatan lain seperti Jalan santai, Senam sasando, dan Sepeda santai. Kegiatan ini sendiri, akan dilaksanakan secara bertahap. Waktu Pelaksanaan juga diperkirakan selama kurang lebih 1 bulan. Kapolres Bima Kota, AKBP Umbul KS, S.Ik, SH menjelaskan “kegiatan ini telah dimulai sejak 1 Juni, dan akan berakhir tepat pada HUT POLRI ke 66, yaitu 1 Juli 2012’ jelasnya. Alamsyah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...