Senin, 24 Februari 2014

Tim MKKS SMA Menyusun RAB BOS 2014

KM TNC. Memasuki tahun anggaran 2014 untuk dana bantuan operasional sekolah yang biasa dikenal dengan istilah BOS tingkat sekolah menengah atas yang tergabung dalam MKKS (musyawarah kerja kepala sekolah) Rabu (21/2) bertempat di aula SMAN 1 Kota Bima melakukan rapat terbatas yang diiukuti oleh  kepala sekolah bersama operator sekolah dalam rangka melakukan penyusunan sekaligus keseragaman program kerja dimasing-masing sekolah yang akan dituangkan dalam RAB (rancangan anggaran belanja) BOS 2014 sesuai dengan juknis BOS 2014.
Dalam rapat terbatas tersebut dihadiri sekitar 5 sekolah negeri dan 3 sekolah swasta diantaranya SMAN 1, SMAN 2, SMAN 3, SMAN 4, SMAN 5 Kota Bima dan SMA PGRI, SMA Yasim dan SMA Darul Furqan Kota Bima. Dalam kegiatan tersebut berjalan lancar.

Drs Sahbuddin selaku ketua MKKS mengungkapkan "pertemuan ini dalam rangka membahas program kerja yang tertuang dalam juknis BOS, yang didalamnya ada beberapa poin yang harus seragam biaya operasionalnya" ungkapnya saat pembukaan kegiatan tersebut.

Sesuai dengan intruksi dikpora prov NTB bahwa hasil rancangan tersebut oleh masing-masing sekolah untuk dikirim melalui email kepihak dikpora prov NTB melalui H Furqan, S.Pd,M.Pd selaku fasilitator sekaligus selaku seksi SMA untuk mendapatkan persetujuan dan persiapan rapat kepala sekolah sekitar bulan maren ini.  

Adapun poin-poin kesepakatan sekolah-sekolah diantaranya tentang pengadaan Buku, ujian Try Out, ujian semester bagi siswa kelas XII dan mid semester siswa kelas X dan XI serta Ujian Sekolah

"Untuk anggaran tahun 2014 bahwa dana tersebut sudah masuk kerekening sekolah masing-masing" lanjutnya. Alamsyah  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...