Rabu, 26 Februari 2014

Dikpora Kota Bima Adakan Seleksi POPDA NTB 2014

KM TNC. Dinas Pendidikan pemuda dan olahraga Kota Bima melalui seksi olahraga melakukan seleksi pemain sepakbola pelajar tingkat SMA/SMK/MA se-Kota Bima Senin (24/02) bertempat di lapangan atletik Manggemaci Kota Bima. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pembinaan dan pembibitan olahraga dan seleksi kontigen POPDA Kota Bima untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah NTB di Mataram dari tanggal 5 sd 10 Mei 2014.

Sekitar ratusan pelajar mengikuti seleksi sepakbola dari berbagai sekolah SMA se Kota Bima.

Ibnu selaku panitia seleksi dalam sambutannya menegaskan bahwa dalam kegiatan seleksi tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari untuk mendapatkan 14 pemain terbaik sebagai duta Kota Bima" sambutnya.

"untuk itu agar siswa dapat mengikuti dengan baik dan menunjukkan keahliannya" lanjutnya.

Sirajuddin,S.Pd salah satu pembina olahraga disalah satu sekolah di Kota Bima mengungkapkan "saya mengirimkan atlet sepakbola sekitar 1 tim dan harapan saya mudah-mudahan ada yang bisa berpartisipasi dalam POPDA nantinya" ungkap beliau disekolah setempat.

Dalam mengikuti seleksi POPDA sesuai dengan surat dengan mengikuti ketentuan sebagai berikut pada saat pelaksanaan POPDA masih berstatus pelajar aktif, kelahiran 1 Januari 1997 dan sesudahnya, kecuali bagi siswa yang telah duduk di kelas III tahun pelajaran 2013/2014.  

Kegiatan seleksi rencananya akan berlangsung mulai tanggal 24 sd 26 Pebruari 2014. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...