Selasa, 04 Februari 2014

Kelulusan CPNS K2 Diumumkan Besok

TNC. Setelah ditunda beberapa kali, pengumuman kelulusan tenaga honorer K2 akan diumumkan secara serentak pada esok, Rabu (5/2). Hal ini disampaikan oleh Kepala KCD Dikpora Raba. Drs. Ahmad. Disela-sela pembukaan seleksi atlet catur Porprov NTB tahun 2014, beliau yang juga ketua panitia mengungkapkan kepada seluruh peserta yang hadir untuk melihat pengumuman CPNS dari jalur K2. "bagi yang masuk K2 yang ikut tes CPNS kemarin, silahkan lihat pengumuman kelulusannya tanggal 5 di internet" ungkapnya.


Pada awalnya, pengumuman kelulusan tenaga honorer K2 yang mengikuti tes CPNS akan dilaksanakan pada desember 2013. namun karena beberapa alasan, akhirnya pengumuman itu ditunda. Setelah tertunda beberapa waktu, tenaga honorer K2 yang mengikuti tes bisa bernafas lega, karena besok mereka sudah bisa mengetahui mereka lulus atau tidak.

"ini sudah disampaikan langsung oleh kepala BKD, sudah ada pengumuman dari pusat untuk melihat pengumuman di internet" ungkap Ahmad.

Pemberitahuan dari Ahmad ini cukup menuai beragam komentar dari peserta yang hadir. Tidak sedikit yang apatis dan tidak peduli karena penerimaan CPNS di Indonesia ditengarai banyak disusupi oleh praktek suap menyuap.

Menanggapi apatisme peserta yang hadir, Ahmad dalam diskusi ringan mengaku dan meyakinkan kepada orang-orang yang hadir bahwa penerimaan CPNS dari K2 tidak ada campur tangan dari pimpinan daerah ataupun pejabat yan gada. "tidak ada campur tangan Walikota ataupun Bupati dalam kelulusan K2, semuanya itu murni dari pusat. jadi bohong kalau ada yang bilang kelulusannya karena dibantu Bupati atau Walikota" ungkap ahmad dengan tegas.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...