Kamis, 20 Februari 2014

Biaya Tagihan Air PDAM Naik

KM TNC, Perusahaan daerah air minum (PDAM) Kab Bima mulai terhitung bulan januari tahun 2014 memberlakukan tarif tagihan air PAM kurang lebih 10%. Informasi tersebut diketahui setelah para pelanggan melakukan pembayaran di loket kelurahan setempat sebut saja Alamsyah warga RT 05 RW 02 Kel Rabadompu Barat Kamis (20/02) merasa biaya tagihan naik "saya bulan lalu pemakaian air dengan biayanya tidak terlalu mahal misalnya pemakaian air 15 m3 jumlah bayar dihitung harga air, administrasi dan harga meter 39 ribuan dan sekarang pemakaian air 14 bayarnya 49 ribuan" ungkapnya.
Anhar selaku petugas PDAM yang ditempatkan diloket kelurahan Rabadompu Barat saat ditemui crew TNC diruang kerjanya membenarkan informasi kenaikan tersebut sekaligus menjelaskan terkait keputusan perusahan menaikkan biaya air PAM "sekitar 10% kenaikan, itu semua akibat biaya operasional yang besar" ungkapnya.
 
"untuk menjalankan pompa air kita membutuhkan pasokan listrik dan selain itu juga akibat biaya-biaya pergantian pimpa baru beberapa bulan yang lalu" lanjutnya.
 
Saat ditanyakan tentang seringnya terjadi gangguan pasokan air pihak PDAM menjamin tidak akan terjadi lagi seperti itu "terkait kenaikan biaya tersebut insyallah kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk tidak terjadi lagi seperti pada beberapa bulan yang lalu" ungkapnya.
 
"Selaku mewakili masyarakat pelanggan PDAM berharap dengan naiknya biaya tangihan ini bisa dan mampu pihak perusahaan untuk lebih maksimal lagi dalam pelayanannya sehingga tidak terjadi lagi yang namanya pasokan air macet lagi" harapnya. Alamsyah
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...