Senin, 26 Mei 2014

RSUD Bima Siap Adakan Operasi Gratis

KM TNC. Rumah sakit umum daerah (RSUD) Bima siap adakan kegiatan operasi gratis tangal 3 s/d 6 Juni 2014. Informasi ini disampaikan oleh rumah sakit umum daerah Bima melalui surat edarannya yang disampaikan dan umumkan di masjid-masjid di wilayah Kota Bima dan sekitar. Iskandar, S.Ag salah satu pengurus masjid An-Nur Rabadompu mengungkapkan "saya sampaikan informasi dari rumah sakit Bima tentang adanya operasi gratis" ungkapnya di masjid setempat Jum'at (23/05).
"operasi gratis ditujukan untuk masyarakat yang mengalami penyakit Bibir Sumbing, Hernia dan Katarak" lanjutnya.

Sesuai surat edarannya, operasi gratis rencananya akan dilakukan di 2 tempat yaitu di RSUD Bima di Raba Kota Bima untuk operasi Bibir Sumbing dan Hernia sedangkan rumah sakit Sondosia di Desa Sondosia Kec Bolo Kab Bima dilakukan operasi Katarak dan untuk waktu pendaftaran mulai tanggal 22 Mei sampai 2 Juni 2014.

"mohon untuk disampaikan kepada teman-teman, keluarga maupun tetangga disekitar anda. mudah-mudahan informasi ini bermanfaat bagi mereka dan untuk lebih jelasnya bisa datang langsung di rumah sakit umum Bima" harapnya. Alamsyah











  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...