Kamis, 08 Mei 2014

Hay Koruptor

KM TNC. Inilah ungkapan Damhuji salah satu dosen senior STKIP Taman Siswa Bima untuk sebagai renungan bagi para koruptor, berikut kutipannya "Kami benar-benar benci pada kalian semua wahai para koruptor. Kalian tak berprikemanusiaan, kalian dzalim, durhaka, kejam, dan sudah tidak memiliki hati nurani lagi. Betapa besarnya dosa kalian karena keserakahanmu, mengambil hak orang lain, dan membunuh manusia lain secara perlahan".

Kalian sungguh berbahaya, melebihi teroris dan apapun juga. Kalian sangat pantas dipotong tangannya dan bahkan dihukum mati.

BAYANGKAN DOSAMU YANG LAIN, Kalian telah membesarkan anak-anakmu dari uang haram, kalian bersenang-senang dan bermegah-megahan diatas penderitaan orang lain, mobil dan rumah kalian adalah sarana menuju neraka jahannam bagi penghuninya.

Tahukah kalian wahai para koruptor??, banyak sekali orang yang sengsara, yang kelaparan, yang tak berdaya, yang mempertahankan hidup dengan cara yang tidak benar, yang sakit-sakitaan, yang menyukai kekerasan, dll KARENA ULAH KALIAN.terlaaluu. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...