Selasa, 20 Mei 2014

PGRI Kota Bima Melakukan Konsolidasi Organisasi

KM TNC. Pengurus daerah persatuan guru republik Indonesia (PGRI) Kota Bima melakukan konsolidasi organisasi dengan melakukan pembenahan anggota PGRI Kota Bima secara menyeluruh baik Guru PNS, Guru Non PNS dan Tenaga Kepegawaian. Sesuai informasi dari sekretaris PGRI Kota Bima Drs Mansyur,HM melalui surat edarannya. Langkah tersebut dilakukan sesuai dengan amanat konfrensi III PGRI Kota Bima tahun 2014 beberapa waktu yang lalu yaitu dengan melakukan penertiban/membuat kartu anggota yang baru.
Erma Wahyu Ningsih, SH selaku bendahara mengungkapkan "kegiatan tersebut dilakukan untuk menertibkan anggota yang ada dilingkungan PGRI dengan terlebih dahulu menertibkan/membuat kartu anggota yang baru karena kartu anggota yang lama sudah tidak berlaku lagi" ungkapnya saat memberikan arahan di sekolah setempat (20/05).

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut dimulai dengan melakukan pemotretan/foto dengan menggunakan pakaian batik PGRI warna putih hitam bagi seluruh anggota tanpa terkecuali.

"pemotretan rencananya akan dilakukan mulai tanggal 20 Mei 2014 sampai dengan 2 Juni 2014 di masing-masing sekolah di kecamatan masing-masing" lanjutnya. Alamsyah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...