Rabu, 03 Desember 2014

Guru PAI Ikuti Workshop K-13

KM TNC. Kementerian Agama Kantor Wilayah Kota Bima mengikuti workshop kurikulum 2013 bagi Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) mulai tanggal 03 s.d 05 Desember di Mataram. Kegiatan tersebut dilakukan sesuai dengan surat edaran Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTB tanggal 25 November 2014 tentang undangan peserta workshop Kurikulum PAI 2013 tingkat SMA.
Nining Hijrianti, S.Hi salah satu peserta yang diundangan untuk mengikuti workshop K-13 PAI mengungkapkan "alhamdulillah saya mendapatkan undangan workshop K-13 bagi Guru PAI dan ini merupakan kebanggan bagi saya, menginggat Guru di Kota Bima bisa dikatakan banyak khususnya Guru PAI" ungkapnya disekolah setempat, Selasa (02/12).
Kegiatan workshop tersebut sesuai surat edaran yang diterima oleh masing-masing peserta sekitar 10 Guru mendapatkan kesempatan mengikuti kegiatan tersebut yang berlangsung selama 3 hari "saya selaku kepala sekolah sudah menerima surat tersebut, sekitar 10 orang Guru yang di undang mengikuti workshop di Mataram khusus Kota Bima" ungkap Erma Wahyu Ningsih, SH salah satu kepala sekolah di Kota Bima.
Selama kegiatan berlangsung para peserta workshop dianjurkan untuk melengkapi persyaratan diantaranya surat tugas dari kepala sekolah serta menyediakan masing-masing Leptop. Alamsyah    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...