Selasa, 22 Juli 2014

Guru dan Siswa Swasta Diusulkan Mendapat Bantuan Sosial

KM TNC. Selasa (22/07) Melalui Dinas Dikpora Kota Bima, Guru dan Siswa SMA/MA/SMK Swasta se Kota Bima mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah Propinsi NTB melalui dana hibah dan bantuan sosial propinsi NTB tahun 2015. Permintaan usulan calon penerima bantuan sosial tahun 2015 tersebut menunjuk keputusan Gubernur Nusa Tenggara Barat Nomor: 267 Tahun 2012 tentang pelimpahan sebagian kewenangan kepala Biro Keuangan Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat selaku pengguna Anggaran Satuan Kerja Pengelola Keuangan Daerah Kepada Kepala Dinas Dikpora Provinsi NTB.
Sesuai dengan surat edaran Dinas Dikpora NTB bahwa Dikpora NTB sebagai selaku kuasa PPKD sebagai pengelola kegiatan Hibah dan Bantuan Sosial di Provinsi NTB Tahun 2012.
Nurhayati salah satu guru swasta di Kota Bima mengungkapkan rasa senangnya dengan adanya permintaan calon penerima bantuan sosial bagi Guru yang dimana selama ini hanya untuk siswa saja "kami senang dan sangat mengharapkan bantuan tersebut mengingat kami sebagai guru swasta hanya bisa mendapatkan melalui bantuan-bantuan seperti ini saja" ungkapnya dengan senang disekolah setempat.
"Sekitar 10 orang Guru dan Siswa yang kami usulkan dan mudah-mudahan bisa direalisasikan" lanjutnya.
Bantuan sosial tersebut bukan saja untuk Guru yang ada di wilayah Kota Bima namun untuk Guru Swasta di seluruh wilayah Kab/Kota se-NTB. Alamsyah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...