Rabu, 09 Juli 2014

Ngebuburin Dengan Memancing Ikan

KM TNC. Dibulan ramadhan ini aktifitas kaum muslimin tidak jauh berbeda dengan bulan-bulan lainnya, ada yang memilih beraktifitas diluar rumah dan ada pula yang beraktifitas didalam rumah seperti mengaji dsb. Namun kalau kita melewati jalan disekitar lingkungan Naru Kelurahan Rabadompu Barat atau tepatnya di Dam Rontu kita akan melihat aktifitas warga sekitar dalam menunggu waktu berbuka mereka memanfaatkan untuk memancing ikan seperti yang dilakoni Ola (30) sapaannya setiap sore hari bersama warga lainnya memancing ikan disungai sekitar.
"saya bersama teman-teman biasa disore hari kami mencari ikan didam ini, kebetulan ini bulan puasa menambah semangat untuk mancing ikan karena hasilnya nanti untuk berbuka bersama keluarga" ungkapnya.

Ditempat yang berbeda juga sekumpulan anak-anak muda Rabadompu memilih memancing disawah tepatnya sekitar So Tolo Kawinda dimana tempat tersebut banyak terdapat ikan munjair, gabus dll.

Firdaus (25) asal Kampung Rade Kelurahan Rabadompu Barat menuturkan "kami mancing untuk menunggu waktu berbuka dan ikan yang kami dapat untuk berbuka nantinya" tuturnya dilingkungan setempat. Alamsyah 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...