Kamis, 17 Juli 2014

Masjid An-Nur Adakan Malam Nujulul Qur'an

KM TNC. Selasa (16/07) Masjid besar An-Nur Rabadompu mengadakan malam Nujulul Qur'an. Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Walikota Bima H Arahman beserta Istri Walikota Bima Hj Yani Marlina HM Qurais selaku ketua TP PKK Kota Bima. Malam Nujulul Qur'an tersebut bersamaan dengan kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Bima bersama Departemen Agama Kota Bima.
Ratusan jama'ah Masjid An-Nur antusias mengikuti kegiatan peringatan malam Nujulul Qur'an dengan terlihatnya anak-anak, remaja dan yang tua baik yang laki-laki maupun perempuan memenuhi ruangan masjid yang merupakan Masjid Besar kebanggaan masyarakat Rabadompu.
Pengurus masjid An-Nur mengucap terimakasih dan penghargaan atas kunjungan para pemerintah daerah beserta rombongan Idris mengungkapkan "kami sangat senang dan bangga wakil walikota Bima beserta ibu Walikota bisa hadir di masjid kami" ungkapnya dengan senang.
Malam nujulul Qur'an tersebut terasa lengkap dengan diisinya ceramah agama oleh Ust.H Amin,S.Pd.I selaku perwakilan dari Depag Kota Bima beliau menghimbau dan sekaligus mengajak masyarakat Rabadompu dan masyarakat Kota Bima pada umumnya untuk selalu membaca dan mempelajari al-qur'an serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. 
"mari kita membaca dan mempelajari al-qur'an serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari dan kita dukung program pemerintah Kota Bima yaitu magrib mengaji" sambutnya.
Dalam kesempatan yang sama H Arahman memberikan sambutan kepada masyarakt atas suksesnya 2 pesta demokrasi kususnya di Kota Bima "saya berterima kasih kepada masyarakat Kota Bima hingga sampai saat ini bisa menjaga situasi, kondisi dan keamanaan sehingga tetap kondusif paska suksesnya pesta demokrasi di Indonesia yaitu pemilihan anggota dewan dan pemilihan presiden Indonesia periode 2014-2019" sambutnya.
"malam nujulul qur'an ini kita manfaatkan untuk menjalin silaturrahim antara pemerintah dengan masyarakat, antara masyarakat yang satu dengan masyarakat yang lainnya sehingga jadikan Kota Bima yang aman, bersih dan indah". 
Ditempat yang berbeda rombongan dari pemerintah Kota Bima beserta Depak melakukan safari ramadhan di masjid Babussalam Kelurahan Rabadompu Timur. Alamsyah







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...