Senin, 14 April 2014

Persiapan Temu Kreatif Komunitas Kampung Media

KM TNC. Minggu (13/04) malam bertempat di rumah koordinator Kampung Media Kota Bima Ruslan, S.Sos, sebanyak 5 Komunitas yang tersebar di Kota Bima bersama-sama mengadakan pertemuan dalam rangka persiapan temu kreatif komunitas Kampung Media. Kegiatan tersebut yang direncanakan diadakan pada minggu ke 4 dibulan April ini. "kita berkumpul sekaligus merembuk persiapan acara temu kreatif dengan para pengusaha kecil di Kota Bima" ungkap Alamsyah crew TNC.
Dalam pertemuan tersebut masing-masing KM oleh koordinator membagikan tugas masing-masing dalam pertemuan nantinya sesuai instruksi kepala kampung Fairuz Abadi " sesuai dengan surat edaran dari dishubkominfo provinsi bahwa pertemuan akan diadakan tanggal 21 April 2014 dan di hendel oleh kampung media yang ada di Kab/Kota" ungkap Ruslan,S.Sos.

"dalam pertemuan nantinya sekitar 40 peserta diantaranya 30 orang dari pengusaha kecil, dishubkominfo , pemerintah daerah dan seluruh crew komunitas kampung media itu sendiri" lanjutnya.

Selain melakukan mempersiapkan kegiatan, seluruh KM membahas persiapan-persiapan dalam rangka penyebaran informasi dan program-program lain nantinya. Alamsyah  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...