Rabu, 30 April 2014

Kurikulum 2013 Wajib Diterapkan Tahun 2014

KM TNC. Selasa (22/04) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi (Dikpora) NTB melalui Kepala Seksi H Aidy Furqan,S.Pd.M.Pd "kurikulum 2013 seluruh sekolah se NTB mulai pertengahan tahun ini Juli 2014 mau tidak mau sekolah wajib menerapkan Kur 2013" sampainya dalam kegiatan Bimtek BOS (bantuan operasional sekolah) tingkat SMA Negeri/Swasta Provinsi NTB di Hotel Lombok Raya Mataram.
"walaupun sebagian sekolah sudah menerapkannya namun untuk tahun 2014 ini mulai diterapkan di semua tingkat" lanjutnya.

Dalam bimtek tersebut selain menjelaskan tentang dana BOS Dikpora Prov NTB juga memaparkan implementasi kurikulum 2013 seperti diantaranya pengadaan buku, pelatihan guru/pendampingan, nilai UN/US SMA Tahun 2012-2013, Bantuan Sarana Prasarana, Pembinaan kesiswaan dan prestasi Siswa, serta rumah belajar siswa.

"setelah pertemuan ini kepala-kepala sekolah wajib menyampaikan kepada semua guru untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi serta mempersiapkan perubahan kurikulum yang baru".

Kegiatan yang berlangsung malam tersebut terhibur dengan dibagikannya Douprize oleh PT Bank BRI sebagai selaku mitra penyaluran dana BOS bagi para penanya dalam kegiatan tersebut. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...