Senin, 07 April 2014

Sosialisasi Anti Golput

KM TNC. Pemilihan Umum Anggota DPR,DPD,DPRD Provinsi dan DPRD Kota Bima tinggal menghitung hari, mulai dari KPU Kota sampai Provinsi dari Panwaslu sampai calon anggota dewan melakukan sosialisasi anti golput. Sering kita lihat disetiap sudut-sudut kota terpajang spanduk-spanduk himbauan untuk ke TPS (tempat pemungutan suara) namun lain halnya yang dilakukan warga Kampung Rade Kelurahan Rabadompu Barat sebut saja Syahrul (19) yamg masih duduk dibangku SMA disalah satu sekolah di Kota Bima bersama teman-temannya memasang spanduk anti golput.
"saya dan teman-teman melakukan pemasangan spanduk kecil yang bertuliskan "anti golput" di salah satu bekas posko (barugak) di lingkungan kita" ungkapnya saat crew TNC menanyakan tentang spanduk yang terpajang di lingkungan setempat Sabtu (5/4).

"spanduk tersebut kami pasang atas inisiatif saya dan teman-teman tentang spanduk tersebut kami dapat dari seseorang yang tidak kami kenal" lanjutnya.

Selain itu Reni warga setempat juga mendapatkan himbauan tersebut untuk tidak golput melalui via sms "saya juga dapat sms dari KPU Provinsi" katanya.

"ini merupakan langkah kami selaku pemilih pemula untuk mengajak teman-teman dan keluarga untuk memberikan hak suaranya di TPS pada tanggal 9 April nanti dan mudah-mudahan ini cara untuk menginggatkan kita untuk tidak golput" harap Sahrul dkk. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...